Senin, 09 Mei 2011

Welcome Home



Assalamu’alaikum…

Setiap orang pasti memiliki tempat tersendiri yang begitu spesial dalam kehidupannya. Entah karena adanya kenangan dengan seseorang, sesuatu, atau hal tertentu lainnya. Atau menjadi spesial pula oleh karena memang tempat itulah yang memiliki magnet kuat untuk membuat seseorang memberikan tempat di hatinya. Atau hal-hal lainnya yang kadang tidak masuk di akal ^_^...

Di sini, dalam rumah kecilku lainnya, begitu aku menyebutnya, merupakan tempat di mana aku bisa mengungkapkan apa yang tak sempat kuucapkan, menuliskan apa yang terpikirkan, membagikan apa yang bisa aku kerjakan, atau hal lain yang semoga bisa menjadi pelajaran bagiku, bagimu, baginya dan bagi kita semua.

Karena di dunia ini begitu banyak orang yang sama dalam menerima pelajaran, tetapi yang tidak sama atau yang membedakan adalah jumlah orang yang mengambil hikmah dari pelajaran yang diperolehnya. Begitu kata seorang temanku hehehe….

Jadi, selamat datang teman-teman…Ayo saling berbagi dan menyemangati, karena dengan semua itu, menjadikan kita semakin berarti….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar