Senin, 23 Mei 2011

Dream Works

Entah, akhir-akhir ini semua terasa jenuh…

Terkadang ingin pergi menjauh…

Tetapi mengingat semua peluh…

Atas semua yang ingin selalu kurengkuh…



Aku kembali….

Menguatkan diri ini…

Untuk terus berlari…

Mengejar asa sejauh mentari…



Saat ini, aku hanya ingin mencoba mengurai apa yang ada dalam kepalaku… Terkadang memang benar bahwa sesuatu itu menyesakkan. Membuat diri ingin jatuh dan menyerah. Perasaan kecewa dan teman-temannya, seakan-akan selalu membuntuti juga. Terutama kesendirian itu, membuat semua prasangka membalut jiwa. Sehingga semua menjadi hampa. Benarkah demikian? Terkadang pula, hal itu hanya sebagian dari diriku saja yang merasa. Sebagian lagi meronta. Menyangkal bahwa tidak terjadi apa-apa.

Pernahkah teman-teman merasa seperti itu? Saya yakin pernah. Dengan berbagai macam sebab tentunya. Bisa jadi karena hal tersebut, makan tak enak, tidur pun tak nyenyak, dan lain-lainnya. Lantas apa yang harus kita lakukan?

Bangkit!!! Yupz, bangkit adalah jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut. Di mana ada niat/kemauan, di situ pasti ada jalan. Masih ingat dengan nasihat itu kan? Kemauan yang ada akan senantiasa mendorong kita untuk terus maju, menghadapi tantangan yang menghadang.

Ada satu hal lagi teman, yang perlu kita ketahui bersama. Bermimpilah!!! Yupz, mimpi itulah yang harus selalu kita miliki. Sehingga apapun kondisinya, kita akan bersemangat untuk dapat merobohkan tembok-tembok penghalang. Seorang tokoh mengatakan, bahwa kenyataan hari ini adalah hasil dari impian kita kemarin, sedangkan kenyataan esok hari ditentukan oleh impian hari ini. Dan ketika mimpi itu besar, niscaya raga akan lelah mengikutinya. Begitu nasihat lain yang aku dapatkan. Dan memang benar adanya.

Tentu kita kenal Soichiro Honda dengan jargon The Power of Dream-nya yang menjadikan Honda sebagai perusahaan besar yang memproduksi kendaraan bermotor. Atau tokoh-tokoh yang lainnya. Yang melalui mimpi-mimpinya, mereka pun terus berusaha untuk mewujudkan apa yang dicita-citakan. Mengejar asa sejauh mentari…
 
Jadi, teruslah bermimpi teman!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar